Gosip David De Gea dan Sergio Romero di Man United

By Jumat, 27 Januari 2017 | 21:13 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea (kiri) dan Sergio Romero berdiskusi di sela-sela pemanasan jelang laga Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 7 Februari 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David De Gea (kiri) dan Sergio Romero berdiskusi di sela-sela pemanasan jelang laga Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 7 Februari 2016.

Jose Mourinho meredam gosip yang menyatakan bahwa kiper pertama dan kedua Manchester United akan meninggalkan klub itu pada akhir musim ini. Gosip itu merebak di Amerika Selatan.

Penulis: Dian Savitri

Kontrak David De Gea akan berakhir pada Juni 2019, sementara Sergio Romero bakal habis pada Juni 2018. Mourinho menegaskan kedua kiper itu akan tetap di Old Trafford setelah musim ini kelar.

Romero menjadi target klub Argentina, negeri kelahirannya, Boca Juniors.

Sementara itu, De Gea seperti biasa digosipkan akan pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

“Saya berharap keduanya mau menetap. Saya tidak akan bisa mendapatkan kiper dan cadangannya yang lebih baik ketimbang David dan Sergio,” kata Mourinho seperti dikutip dari The Guardian.

"Saya yakin berita yang muncul itu tidak benar. Dunia sepak bola kadang penuh dengan kebohongan. Rasanya, kami tak perlu khawatir tentang berita semacam itu sebab memang tidak benar," ucapnya.

Musim ini De Gea selalu tampil di Premier League, yaitu 22 kali. Ia juga masing-masing tiga kali tampil di Liga Europa dan Piala Liga.

Romero belum pernah mentas di Premier League. Kiper berusia 29 tahun itu main tiga kali di Liga Europa dan masing-masing satu kali di Piala FA dan Piala Liga.

Menurut berita yang dilansir The Independent, Romero bahkan telah menolak tawaran Boca.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X