Liverpool Vs Wolves, Dipersulit Jadwal Padat

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 10:16 WIB
Divock Origi tengah berebut bola dengan pemain Plymouth Argyle dalam laga Emirates Cup antara Liverpool kontra Plymouth Argyle di Home Park, 18 Januari 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Divock Origi tengah berebut bola dengan pemain Plymouth Argyle dalam laga Emirates Cup antara Liverpool kontra Plymouth Argyle di Home Park, 18 Januari 2017.

Liverpool memiliki sejarah sering kerepotan kala bertemu tim-tim dari divisi bawah pada pertandingan Piala FA.

Penulis: Riemantono Harsojo

Contoh terakhir terjadi di babak III Piala FA 2016/17. The Reds tertahan 0-0 kala menjamu Plymouth Argyle, klub anggota League Two.

Tim asuhan Juergen Klopp maju ke babak IV setelah menang 1-0 di kandang Plymouth Argyle dalam laga ulangan pada 18 Januari lalu.

Musim lalu, Liverpool tertahan 2-2 di kandang klub League Two, Exeter City, sebelum menang 3-0 di Anfield pada partai ulangan.

Pada tahun 2013, Si Merah tersingkir di babak IV setelah takluk 2-3 di kandang klub League One, Oldham Athletic.

Pada babak IV musim ini, Liverpool kembali bertemu klub dari level di bawah Premier League. Sabtu (28/1/2017), Divock Origi cs. menjamu klub Championship, Wolverhampton Wanderers.

Kejutan bisa terjadi di Anfield. Sebabnya, pasukan Klopp mesti menjalani jadwal cukup padat dalam sepekan.

Penentuan di Liga

Rabu lalu Liverpool tampil di semifinal leg II Piala Liga melawan Southampton. The Reds memburu kemenangan dengan selisih dua gol setelah kalah 0-1 di partai pertama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.737


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X