Villarreal Vs Granada, Ketajaman Kembali

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 13:31 WIB
Pemain Villarreal, Alexandre Pato dalam laga La Liga antara Villarreal kontra Valencia di El Madrigal Stadium, 21 Januari 2017.
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pemain Villarreal, Alexandre Pato dalam laga La Liga antara Villarreal kontra Valencia di El Madrigal Stadium, 21 Januari 2017.

Tahun 2017 berjalan begitu sulit bagi Villarreal. Sejak perayaan Tahun Baru, Si Kapal Selam Kuning belum sekali pun menuai kemenangan.

Penulis: Sem Bagaskara

Pasukan besutan Fran Escriba hanya mencatat tiga hasil imbang dan menelan sepasang kekalahan di semua ajang. Sumber masalah Si Kapal Selam Kuning dipercaya ada di lini depan.

Dalam tiga partai terakhir La Liga, Villarreal hanya mampu sekali menggetarkan jala gawang lawan.

Memakai parameter serupa, tak ada kontestan lain La Liga yang memilki catatan seburuk Si Kapal Selam Kuning.

Usai tampil perkasa dan nyaris menuai kemenangan saat bersua Barcelona (1-1), artileri Villarreal kehilangan taji begitu bertemu Deportivo La Coruna (0-0) dan Valencia (0-2).

Perekrutan Adrian Lopez dari FC Porto pun menjadi wajar. Escriba butuh senjata baru untuk menggedor pertahanan lawan.

"Saya akan beradaptasi secara cepat sebab telah mengenal semua orang. Tak ada banyak perubahan di tim," kata Adrian.

Ya, musim lalu Adrian sempat menjalani masa peminjaman di Villarreal. Dia mencetak lima gol dalam 23 penampilan di semua ajang.

Kehadiran Adrian juga bagus buat memacu motivasi Nicola Sansone dan Alexandre Pato. Mereka harus kembali tajam jika tak mau digeser oleh Adrian.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.737


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X