Tiga Opsi Bocah Lokal untuk Real Madrid

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 03:15 WIB
Marcos Alonso, Aaron Martin, dan Yuri Berchiche. Tiga pemain sayap yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid.
GETTY IMAGES
Marcos Alonso, Aaron Martin, dan Yuri Berchiche. Tiga pemain sayap yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Kalau mau dicari, ada berkah terselubung di dalam setiap bencana. Buat Real Madrid, situasi badai cedera yang kini menimpa mereka seperti membuka mata.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Marcelo dan Luka Modric adalah dua nama paling aktual yang meringkuk di ruang perawatan. Situasi cederanya Marcelo terasa lebih genting karena Dani Carvajal juga sedang terbebat cedera.

Alhasil, publik Santiago Bernabeu hanya bisa melihat dua nama yang sudah jarang muncul, Danilo dan Fabio Coentrao, buat menjadi pilar di posisi tersebut.

Danilo tak juga mendapat restu Bernabeu, seiring penampilan yang inkonsisten. Coentrao rentan cedera dan baru pulih, tapi seperti tidak pernah kembali ke penampilan terbaiknya seperti di era pelatih Jose Mourinho.

Selama dua musim dilatih oleh Mou, Coentrao bermain dalam 63 dari 119 pertandingan resmi, total 4.664 menit.

Besar kemungkinan Coentrao dilego di akhir musim, sedangkan Danilo dievaluasi.

 "Coentrao masih menjadi bagian tim ini. Setelah cedera lama, situasi intensitas latihan memang kadang bisa menyulitkan," kata sang bos Los Blancos, Zidane, di situs klub.

"Dia masih ingin bermain, tetapi kadang tubuh nya mengatakan ia harus beristirahat sedikit. Dia akan bersama kami dan saya berharap situasi cederanya bisa terlewati," tutur Zizou lagi.

Pemain Lokal


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.737


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X