Fabian Orellana untuk Solusi Instan Valencia

By Minggu, 29 Januari 2017 | 09:51 WIB
Fabian Orellana tengah mengejar bola dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Espanyol kontra Celta Vigo di Cornella-El Prat Stadium, 19 April 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Fabian Orellana tengah mengejar bola dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Espanyol kontra Celta Vigo di Cornella-El Prat Stadium, 19 April 2016.

Di tangan pelatih baru, yang sebetulnya muka lama, Salvador Gonzalez alias Voro, Valencia pelan-pelan bisa bangkit. Mereka tak pernah kalah dalam tiga partai terakhir La Liga dengan dua di antaranya menang.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Raihan tripoin yang spektakuler didapatkan akhir pekan lalu ketika menang mantap 2-0 di kandang Villarreal, tim papan atas La Liga!

Progres positif itu belum bikin sang bos puas. Targetnya, Valencia finis di papan tengah sampai akhir musim. Untuk mewujudkannya, Voro mengakui ia butuh sejumlah amunisi baru menjelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Setelah mendatangkan penyerang anyar, Simeone Zaza, Voro merasa Valencia masih butuh daya gedor ekstra.

Salah satu pemain yang kini menjadi dambaan Voro adalah penyerang sayap Celta Vigo, Fabian Orellana.

"Orellana tipikal pemain yang bisa memberikan banyak hal buat kami. Tapi, kami juga mempunyai cukup banyak pemain di posisi tersebut," tutur Voro seperti dirilis Super Deporte.

Tak Diinginkan

Valencia menginginkan Orellana dan pelatih Celta, Eduardo Berizzo, dikabarkan tak menyukai sikap sang pemain yang kerap berlaku indisipliner.

Klop buat Valencia, jika Orellana juga ingin keluar. Tapi, prosesnya tak akan mudah. Valencia bukan peminat tunggal jasa pemain yang bikin sepasang gol dan assist dari tujuh laga La Liga tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.737


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X