Aksi Kilat Milan Cari Pengganti Niang

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 11:25 WIB
Selebrasi penyerang Genoa, Lucas Ariel Ocampos, seusai mencetak gol ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 November 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi penyerang Genoa, Lucas Ariel Ocampos, seusai mencetak gol ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 November 2016.

Kepergian M’Baye Niang ke Watford membuat posisi penyerang sayap kiri AC Milan kosong. Namun, klub berjulukan I Rossoneri ini melakukan aksi kilat untuk memburu pengganti.

Penulis: Septian Tambunan

Kepada Rai Sport, Rabu (25/1/2017), CEO Milan, Adriano Galliani, berujar, "Kami telah menandatangani kontrak dengan Watford dan semuanya hampir tuntas. Pemilik Watford, Gino Pozzo, memberi tahu saya bahwa mereka sudah sepakat dengan pemain dan hanya perlu menyelesaikan detail transfer."

“Kami juga sudah mengizinkan M’Baye untuk pergi ke London dan menjalani tes medis,” ucap Galliani lagi.

Niang akan dipinjamkan ke Watford plus opsi pembelian pada akhir musim dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp 258,3 miliar.

Namun, Milan tak butuh waktu lama untuk menentukan winger anyar penggantinya. Mereka mengarahkan bidikan kepada pemain Olympique Marseille yang sedang “disekolahkan” ke Genoa, Lucas Ocampos.

“Ocampos adalah pilihan utama. Kami sepakat dengan Presiden Genoa, Enrico Preziosi, untuk menunggu dua sampai tiga hari,” ujar Galliani.

"Ia belum menjawab iya atau tidak. Seperti biasanya yang terjadi pada bursa transfer dan Genoa juga butuh pengganti Ocampos," ucapnya.

Apabila mendapatkan Ocampos, Milan sebenarnya memiliki pekerjaan rumah baru. Meskipun usia dia sama dengan Niang, 22 tahun, Ocampos terbukti masih berada di bawah standar pada Serie A 2016-2017.

Baca Juga:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X