Inter Milan Vs Pescara, Awal Pekan Sibuk

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 12:02 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menyundul bola hasil umpan sepak pojok dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 melawan Palermo di Stadion Renzo Barbera, Palermo, pada 22 Januari 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menyundul bola hasil umpan sepak pojok dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 melawan Palermo di Stadion Renzo Barbera, Palermo, pada 22 Januari 2017.

Pencapaian Inter dan Pescara sangat bertolak belakang. I Nerazzurri jauh lebih baik, tapi tak mau meremehkan penghuni dasar klasemen itu pada laga kandang Sabtu (28/1/2017).

Penulis: Riemantono Harsojo

Pelatih Inter, Stefano Pioli, menilai Pescara bisa menyandung mereka, menghentikan torehan kemenangan beruntun di Serie A yang sudah mencapai enam pertandingan.

"Sekarang konsentrasi besar untuk partai pertama melawan Pescara, yang dalam kesulitan besar tapi di Napoli mampu menahan tuan rumah dengan skor 0-0 di babak pertama," begitu antara lain yang dikatakan Pioli setelah kemenangan 1-0 atas Palermo pada pekan lalu, seperti dikutip dari Internews.

Sepertinya Pescara memang lawan mudah. Bagaimana tidak? Tim asuhan Massimo Oddo tak pernah menang dalam 19 laga terakhir Serie A musim ini.

Kemenangan tunggal pada musim ini pun diperoleh Pescara setelah mendapat kemenangan 3-0 dari Lega Serie A lantaran Sassuolo yang sesungguhnya menang 2-1 pada duel 28 Agustus lalu menurunkan pemain tidak sah.

Kemampuan Pescara yang sempat menahan Napoli di kandangnya dikhawatirkan Pioli.

Sang pelatih juga tidak ingin hasil tak sesuai harapan kala menjamu Pescara akan menganggu performa Mauro Icardi cs. di dua partai berikut dalam waktu sepekan, yakni melawan Napoli di Coppa Italia dan Juventus di Serie A.

Pioli menyebut duel kontra Pescara sebagai awal pekan sibuk.

Enam Pemain Selain Icardi


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.737


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X