Persija Bawa 24 Pemain ke Trofeo Bhayangkara 2017

By Jumat, 27 Januari 2017 | 19:01 WIB
Bambang Pamungkas (depan) bersama para pemain Persija dalam latihan di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Selasa (24/1/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bambang Pamungkas (depan) bersama para pemain Persija dalam latihan di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Selasa (24/1/2017) sore.

JAKARTA, JUARA.net – Persija Jakarta memastikan akan ke Solo akhir pekan ini. Dengan kekuatan 24 pemain, Persija bakal mengikuti Trofeo Bhayangkara 2017.

Trofeo Bhayangkara 2017 adalah salah satu turnamen pra-musim yang diselenggarakan oleh Bhayangkara FC. Ajang ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Selain tuan rumah Bhayangkara FC dan Persija, Arema juga menjadi peserta ajang ini. Nantinya seluruh peserta akan menerima uang dari penyelenggara sebesar Rp150 juta.

Baca juga:

Ajang ini menggunakan sistem setengah kompetisi dengan durasi masing-masing pertandingan selama 45 menit dan berlangsung Minggu (29/1/2017).

Persija yang sudah bersiap menuju musim 2017 sejak dua pekan terakhir di Jakarta, siap terbang ke Solo. Mereka akan memaksimalkan 24 pemain yang saat ini ada.

Dari 24 nama itu, ada dua pemain asing yaitu bek asal Brasil, Willian Pacheco serta gelandang asal Korea Selatan (Korsel), Hong Son-hak.

Daftar Pemain Persija untuk Trofeo Bhayangkara 2017

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Daryono, Muhammad Rizky Darmawan, Muchamad Alfarisi

Belakang: Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Muhammad Idham, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Dandi Maulana Abdulhak


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X