Bali United Resmi Kontrak Eks Kiper Persiba Balikpapan

By Yan Daulaka - Jumat, 27 Januari 2017 | 20:16 WIB
Kiper Alfonsius Kelvan memamerkan kertas kontrak yang  baru saja ditandatangani dengan Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri di Kuta pada Jumat (27/1/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Kiper Alfonsius Kelvan memamerkan kertas kontrak yang baru saja ditandatangani dengan Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri di Kuta pada Jumat (27/1/2017) sore.

KUTA, JUARA.net – Kiper Alfonsius Kelvan akhirnya resmi menjadi bagian dari Bali United untuk musim kompetisi 2017. Penjaga gawang yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan ini akan berkostum klub berjulukan Serdadu Tridatu pada Liga 1.

Kepastian mantan kiper Persiba Balikpapan ini berkostum Bali United setelah resmi menandatangi kesepakatan kontrak berdurasi setahun.

Momen itu dilakukan Alfonsius Kelvan dengan pelatih sekaligus Manajer Bali United, Indra Sjafri du Kuta pada Jumat (27/1/2017) sore.

Pemain yang berusia 28 tahun ini sebetulnya sudah pernah mencoba peruntungannya di Bali United pada Piala Jenderal Sudirman 2015. Sayang saat itu, slot kiper yang dibutuhkan cuma empat.

Baca juga:

Kelvan pun akhirnya berlabuh di Balikpapan bersama Persiba.

”Tentu saya senang dan bangga bisa resmi bergabung di Bali United. Ini tim punya perkembangan sangat bagus ke depan dan memiliki manajemen yang sangat professional,” ujar Kelvan kepada JUARA.

Sebelum resmi dikontrak, pada Kamis (26/1/2017) sore, Kelvan dicoba dalam sesi game internal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Indra Sjafri kepada JUARA.net berujar, jika bergabungnya Kelvan tidak lepas dari kebutuhan tim. Ia menilai dengan empat penjaga gawang merupakan jumlah ideal sebuah tim dalam mengikuti suatu kompetisi yang panjang.

'Kami dari tim pelatih sudah tahu kualitas Kelvan. Jadi saya rasa bergabungnya dia akan membuat komposisi tim di posisi penjaga gawang sudah ideal dalam hal jumlah dan kualitasm'.ujar pelatih timnas U-19 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X