PSM Makassar Menang dan Mencetak Delapan Gol

By Jumat, 27 Januari 2017 | 21:02 WIB
Pemain PSM Makassar (merah) dan Mitra Badung Selection jelang uji coba di lapangan Samudra, Kuta pada Jumat (27/1/2017) sore.
Dok. PSM MAKASSAR FANSBOOK
Pemain PSM Makassar (merah) dan Mitra Badung Selection jelang uji coba di lapangan Samudra, Kuta pada Jumat (27/1/2017) sore.

KUTA, JUARA.net – PSM Makassar memenangi laga uji coba terbaru mereka pada Jumat (27/1/2017) sore. Pada pertandingan ini, anak asuh Robert Rene Alberts menang dengan mencetak delapan gol.

Bermain di lapangan Samudra, Kuta, Bali, PSM Makassar diuji Mitra Badung Selection. Dengan lawan yang berisi pemain campuran pesepak bola pro dan pemain lokal, PSM dengan mudah menang besar.

PSM Makassar, yang sedang melakoni pemusatan latihan di Pulau Dewata, menang dengan skor 8-0.

Pada babak pertama saja, PSM sudah mampu mencetak lima gol pada pertandingan ini. Dua dari lima gol skuat Juku Eja dicetak oleh striker M Rahmat.

Lalu, tiga gol PSM lainnya disumbangkan oleh Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella, serta pemain potensial Andri Faisal Amru.

Baca juga:

Pada babak kedua, striker Titus Bonai berhasil mencetak dua gol ke gawang Mitra Bandung Selection. Sedangkan satu gol lagi disumbangkan pemain asal Belanda, William Jan Pluim.

Pelatih Robert Alberts pada laga ini memakai dua tim beda di dua babak. Khusus pemain berstatus bintang lokal anyar plus pilar asing, semua dimainkan pada babak kedua.

Hamka Hamzah, Raphael Maitomo, Faturahman, Zulkifli Sukur, serta kiper Rivky Mokodompit plus bek asal Prancis, Steven Paulle dimainkan selepas jeda.

Seusai uji coba ini, PSM akan kembali melakukan uji coba pada Minggu (29/1/2017) sore.  


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSM Makassar FansBook, Bali Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X