Panpel Persib Menunggu Surat dari PSSI

By Fifi Nofita - Sabtu, 28 Januari 2017 | 06:00 WIB
Para pemain Persib sebelum menjamu Barito Putera pada laga TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 13 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Para pemain Persib sebelum menjamu Barito Putera pada laga TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 13 Agustus 2016.

musim Piala Presiden 2017.

Menurut Budi Bram Rachman, pihaknya belum bisa mengajukan izin penggunaan stadion tanpa surat itu.

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung maupun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) rencananya akan digunakan untuk turnamen pra musim tersebut.

Pertandingan pembuka Piala Presiden 2017 di Grup 3 baru akan berlangsung pada 6 Februari. Laga pembuka itu antara Persiba Balikpapan kontra Persela Lamongan dan dilanjutkan Persib versus PSM Makassar.

”Soal Jalak itu (jadi venue), mungkin datanya masih yang kemarin dari PSSI, sedangkan surat penunjukkan dari PSSI ke panpel lokal itu belum ada hingga saat ini. Jadi untuk mengurus segala hal seperti perizinan kan butuh dasar itu,” ucap Bram, Jumat (26/1/2017).

Manajer Persib, Umuh Muchtar memiliki keinginan agar babak penyisihan Grup 3 digelar di Stadion GBLA.

Namun, sebelum memutuskan, panpel laga Persib akan lebih dulu meninjau kondisi stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut.

Karena, Stadion GBLA sebelumnya sempat mengalami kerusakan di bagian rumput, setelah digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON 2016 Jabar.

”Kalau kata Pak Umuh ke GBLA, ya nanti kami akan cek kesiapan stadion itu seperti apa, karena dua arena itu layak untuk saat ini.”

[video]http://video.kompas.com/e/5299548968001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X