Legenda Swansea Minta Klub Rekrut Pemain Cadangan Terbaik Premier League

By Septian Tambunan - Sabtu, 28 Januari 2017 | 00:15 WIB
Bek Chelsea, John Terry (biru), berduel dengan pemain Peterborough United, Ryan Tafazolli, dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 Januari 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, John Terry (biru), berduel dengan pemain Peterborough United, Ryan Tafazolli, dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 Januari 2017.

Leighton James (63 tahun) memberikan saran kepada mantan klubnya, Swansea City, untuk merekrut pemain cadangan terbaik Premier League. Siapakah sosok tersebut?

"Bagi saya, pemain terbaik yang tidak bermain untuk klubnya di Premier League adalah John Terry," kata Leighton James kepada BBC, Jumat (27/1/2017).

Terry sejatinya adalah kapten Chelsea. Namun, di bawah asuhan Antonio Conte, dia kehilangan tempatnya.

Bahkan, Terry, bek tengah berusia 36 tahun dengan 679 penampilan bersama Chelsea, cuma melakoni lima laga Premier League pada musim 2016-2017.

Menurut James, bakat Terry yang disia-siakan Chelsea dapat dijadikan celah bagi Swansea.

Apalagi, pelatih The Swans, Paul Clement, adalah mantan Manajer Chelsea ketika kubu Stamford Bridge memenangi Premier League dan Piala FA pada 2010.

"Entah John mau mempertimbangkan pindah dengan status pinjaman ke klub seperti Swansea, saya tidak tahu," ujar James.

Baca Juga:

"Jika Anda tidak bertanya, Anda tidak akan mendapatkan jawaban. Dengan koneksi antara Paul Clement dan Chelsea, saya pikir cukup wajar jika dia bertanya kepada Chelsea," tutur James lagi.

James pun berharap Terry dapat membimbing bek tengah Swansea, Alfie Mawson, yang baru berusia 23 tahun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X