Anak Asuh Rahmad Darmawan Kalah Telak 0-5 di Malaysia

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 02:15 WIB
Selebrasi bek Pahang FA asal Korea, Heo Jae-won seusai mencetak gol ke gawang T-Team FC pada laga pekan kedua Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, Jumat (28/1/2017) malam.
Dok. PAHANG FA
Selebrasi bek Pahang FA asal Korea, Heo Jae-won seusai mencetak gol ke gawang T-Team FC pada laga pekan kedua Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, Jumat (28/1/2017) malam.

Team FC. Pada laga terbaru Jumat (27/1/2017) malam, T-Team kalah 0-5 dari Pahang FA.

Bermain di Stadion Darul Makmur, Kuantan, tuan rumah Pahang FA tampil sangat cemerlang. Namun, Pahang FA sebenarnya sempat kesulitan pada babak pertama untuk membobol gawang T-Team FC.

Tuan rumah yang berjulukan Tok Gajah hanya mampu menciptakan satu gol. Gelandang serang naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh yang sukses membobol gawang T-Team FC.

Gol pemain kelahiran Gambia 25 tahun lalu ini tercipta pada menit ke-14. Skor 1-0 untuk Pahang FA bertahan sampai jeda laga.

Baca juga:

Pada babak kedua, malapetaka dirasakan anak asuh Rahmad Darmawan di Darul Makmur. Setelah 10 menit laga kembali mulai pasca jeda, striker asal Brasil, Matheus Alves membobol gawang T-Team FC.

Gol pun kembali tercipta 10 menit kemudian setelah bek asal Korea Selatan (Korsel), Heo Jae-won sukses memaksimalkan peluang. Unggul 3-0, Pahang FA tak berhenti menekan tim tamu.

Memasuki menit ke-74, Alves berhasil mencetak gol keduanya pada laga ini. Lalu striker kelahiran Amerika Serikat dengan paspor Nigeria, Bright Dike membuat gol kelima Pahang FA.

Eks pemain Toronto FC mencetak gol pada menit ke-85.

Kekalahan ini membuat T-Team belum pernah menang dalam dua laga awal mereka di Liga Super Malaysia 2017. Sebelumnya, T-Team ditahan tamunya Sarawak FA dengan skor 1-1, Sabtu (21/1/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X