Espanyol Vs Sevilla, Ulangan Start Keren

By Minggu, 29 Januari 2017 | 12:35 WIB
Aksi selebrasi pemain Sevilla seusai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 15 Januari 2017.
JORGE GUERRERO/AFP
Aksi selebrasi pemain Sevilla seusai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 15 Januari 2017.

Sevilla tengah melalui periode bagus dengan selalu meraup poin sempurna dalam lima partai pamungkas La Liga 2016-2017. Los Nervionenses kemungkinan bakal bisa memperpanjang seri kemenangan mereka di kandang Espanyol.

Penulis: Sem Bagaskara

Fokus terhadap perbaikan di lini pertahanan. Hal itu sedang serius dikerjakan pelatih Quique Sanchez Flores bersama anak asuhnya di Espanyol.

Dalam tiga pertandingan teranyar melawan Deportivo La Coruna (1-1), Valencia (1-2), dan Granada (3-1), pasukan arahan Sanchez Flores menunjukkan kelengahan dalam mengantisipasi situasi bola mati.

Sepanjang musim ini, sudah enam kali gawang kawalan Diego Lopez jebol oleh gol yang bersumber dari skema set-piece lawan.

Sanchez Flores harus memastikan proses perbaikan sudah paripurna ketika menjamu Sevilla di RCDE Stadium, Minggu (29/1/2017). Sevilla telah delapan kali bikin gol via bola mati.

Baca Juga:

Sang tamu juga datang dengan motivasi tinggi seusai sukses meraih 42 angka selama paruh pertama liga, yang lantas menjadi rekor terbaik klub sepanjang masa.

"Rekor poin bagi saya sangat penting. Kami menaruh banyak harapan untuk laga-laga ke depan dan berupaya meningkatkan apa yang telah tim perbuat pada paruh pertama musim," kata pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, di Marca.

Duel kontra Espanyol bakal mengawali perjalanan Sevilla di paruh kedua kompetisi. Raihan poin penuh bakal menjadi fondasi apik terhadap ambisi Sevilla menantang papan atas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X