Maradona Serang Icardi, Nama Batistuta Disebut

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 28 Januari 2017 | 11:41 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 November 2016.

 Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, melontarkan serangan verbal kepada kompatriotnya di Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi telah membuktikan ketajamannya dengan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A. Dia mengumpulkan 15 gol atau unggul satu atas striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Dari catatan tersebut, Maradona tidak memungkiri potensi Icardi. Namun, kapten Inter Milan itu diragukan untuk menjadi pemain kelas dunia.

"Icardi akan menjadi pemain hebat, tetapi sepuluh dirinya baru setara dengan seorang Gabriel Batistuta," tutur Maradona.

Maradona tidak cuma bersikap skeptis terhadap kemampuan Icardi, tetapi juga mengkritik kehidupan pribadi sang junior.

Baca Juga:

Kritik itu mengacu kisah cinta Icardi dengan istrinya, Wanda Nara. Pemilik nama terakhir sempat menjalin hubungan dengan Maxi Lopez, yang notabene bekas sahabat Icardi, sebelum akhirnya berpaling.

"Anda tidak boleh menikahi istri teman setelah pergi makan malam bersama mereka. Apa yang dilakukannya kepada Maxi Lopez, dia harus membayarnya dalam kehidupan," kata Maradona.

Bukan kali pertama Maradona mengutarakan komentar negatif terkait Icardi Hal serupa pernah terjadi pada Oktober 2016.

Saat itu, Icardi merespons dan menyatakan bahwa Maradona bukanlah sosok panutan menilik aksinya di luar lapangan.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Canale 5


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X