Bremen Vs FC Bayern, Harus Bawa Semangat Freiburg

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 17:10 WIB
Robert Lewandowski (kiri) berinteraksi dengan Thomas Mueller saat Bayern Munich melawan Atletico Madrid pada partai semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, 3 Mei 2016.
LUKAS BARTH/AFP
Robert Lewandowski (kiri) berinteraksi dengan Thomas Mueller saat Bayern Munich melawan Atletico Madrid pada partai semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, 3 Mei 2016.

FC Bayern Muenchen kini memang tengah memuncaki klasemen sementara Bundesliga. Namun, bukan berarti kubu FC Hollywood telah terhindar dari kekhawatiran.

Penulis: Hizrian Maladzan

Pada Sabtu (28/1/2017), FC Bayern kembali mendapat tantangan di Bundesliga. Mereka akan dijamu Werder Bremen, klub yang hanya kalah satu kali sejak bulan November.

Laga ini pun tak boleh dipandang remeh oleh Bayern. Ya, memang Bremen baru saja kalah melawan Dortmund pada Sabtu lalu (21/1/2017).

Namun, mereka hanya kalah tipis 1-2. Kala itu mereka bahkan membuktikan bisa menyamakan skor 1-1 meski tertinggal 0-1 terlebih dahulu.

Pelatih Bremen, Alexander Nouri, mengutarakan niatnya untuk membawa tim yang kuat mental, serta penuh disiplin saat melawan Bayern nanti.

Ia begitu terinspirasi oleh Freiburg pekan lalu yang hampir mengambil poin dari Bayern Muenchen. Freiburg bisa unggul 1-0 terlebih dahulu, sebelum dwigol Robert Lewandowski mengandaskan perlawanan mereka.

“Saya sedang mencoba mempersiapkan tim yang percaya pada dirinya sendiri, dan punya keyakinan pada kekuatannya sendiri,” ujar Nouri dikutip dari situs Bundesliga.

“Freiburg sudah menunjukkan secara impresif bagaimana itu terjadi, kedisplinan tim, dengan gairah yang tinggi, membuat Bayern gelisah. Kami ingin menunjukkan  keberanian itu,” tambah pelatih berusia 37 tahun tersebut.

Harus Hati-Hati


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X