Mesir Vs Maroko, Pertarungan Menarik

By Minggu, 29 Januari 2017 | 15:38 WIB
Para pemain Mesir merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Ghana pada pertandingan Grup D Piala Afrika 2017, Rabu (25/1/2017).
JUSTIN TALLIS/AFP
Para pemain Mesir merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Ghana pada pertandingan Grup D Piala Afrika 2017, Rabu (25/1/2017).

Pertarungan menarik akan terjadi saat Mesir bertemu Maroko di babak perempat final pada Minggu (29/1/2017). Mohamed Salah di kubu Mesir dan Aziz Bouhaddouz (Maroko) menjadi sosok yang diharapkan menciptakan kegemilangan.

Penulis: Dedi Rinaldi

Mohamed Salah telah membuktikan bahwa dirinya memang begitu penting buat timnas Mesir. Striker yang bermain di klub AS Roma, Italia, ini yang meloloskan Mesir ke perempat final dengan status juara Grup D.

Salah menciptakan gol semata wayang ke gawang tim favorit Ghana.

“Kami ingin Salah kembali berguna saat melawan Maroko, tim yang terus berkembang sepanjang turnamen ini di bawah racikan Herve Renard,” kata pelatih Mesir, Hector Cuper.

Apa yang dikatakan Cuper memang benar. Maroko di tangan Renard telah sukses menyingkirkan sang juara bertahan Pantai Gading dalam laga penentuan di Grup C.

Padahal, Pantai Gading datang ke Piala Afrika 2017 dengan tekad kembali menjadi juara.

Cuper mengakui bahwa kepercayaan diri timnya cukup baik, namun menghadapi Maroko sekarang harus dengan kecermatan.

Baca Juga:

Pelatih Maroko disebut Cuper punya kemampuan mendorong anak buahnya untuk mati-matian.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X