Bayu Gatra Pasang Target Juara Grup Piala Presiden 2017

By Suci Rahayu - Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:01 WIB
Winger Madura United, Bayu Gatra (tengah), berfoto bersama penonton yang antusias menyaksikan laga ekshibisi untuk memeriahkan pernikahan dirinya di Lapangan Glogowero Kalisat, Jember, Jawa Timur (16/01/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger Madura United, Bayu Gatra (tengah), berfoto bersama penonton yang antusias menyaksikan laga ekshibisi untuk memeriahkan pernikahan dirinya di Lapangan Glogowero Kalisat, Jember, Jawa Timur (16/01/2016).

Status sebagai tuan rumah di babak penyisihan grup membuat Madura United mematok target tinggi di Piala Presiden 2017. Tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini bertekad untuk menyapu bersih semua laga dan menjadi juara grup.

Di Piala Presdien 2017 ini, Madura United akan berada di Gup 5. Pasukan Gomes de Oliveira akan menjadi tuan rumah untuk tim Semen Padang, Perseru Serui, dan PSCS Cilacap.

“Minimal kami ingin lolos dulu fase grup dulu. Tetapi, kami kan tuan tuan rumah jadi kami tentu saja mengincar juara grup. Tidak boleh kalah oleh tim lain,” kata winger Madura United, Bayu Gatra.

Bagi Bayu, lolos sebagai juara grup bukan sekadar demi gengsi sebagai tuan rumah, pun bisa memudahkan langkah Madura United di babak selanjutnya.

Pemain berusia 25 tahun juga meminta para pemain Madura United bermain dengan serius di ajang Piala Presiden ini. Meski hanya turnamen pramusim, baginya ajang ini sangat penting untuk mengukur kesiapan tim sebelum kompetisi resmi.

“Pertandingan pramusim ini sangat penting bagi kami. Ini bisa jadi tolok ukur seberapa kekuatan tim ini," ucap Bayu Gatra.

"Di tim ini ada banyak pemain baru dan muda. Mereka bisa mengetahui kesiapan mental berada di tim utama,” tutur mantan pemain Bali United ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5300647588001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X