Snodgrass Gabung West Ham, Proses Transfer Payet Mandek?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:28 WIB
Gelandang West Ham Dimitri Payet dalam aksinya melawan Crystal Palace dalam liga Premier League di The Boleyn Ground, Inggris, 02 April 2016.
OLLY GREENWOOD/AFP PHOTO
Gelandang West Ham Dimitri Payet dalam aksinya melawan Crystal Palace dalam liga Premier League di The Boleyn Ground, Inggris, 02 April 2016.

West Ham United berhasil mendatangkan Robert Snodgrass dari Hull City sebagai antisipasi hengkangnya Dimitri Payet. Namun, transfer pemain berusia 29 tahun itu ke Olympique Marseille dikabarkan tidak berkembang.

West Ham membeli Robert Snodgrass dengan harga 10,2 juta pounds (Rp 171 miliar) dari Hull pada Jumat (27/1/2017). Gelandang asal Skotlandia itu diikat kontrak berdurasi 3,5 tahun.

Snodgrass menjadi incaran West Ham berkat penampilan gemilangnya musim ini bersama Hull. Ia berhasil menjadi roh permainan The Tigers dan mencetak tujuh gol di Premier League.

Selain West Ham, beberapa klub Premier League lainnya juga menginginkan Snodgrass, yaitu Middlesbrough dan Burnley. Namun, tawaran dari kedua klub tersebut ditolak pemain berusia 29 tahun itu demi gabung ke West Ham.

Bergabungnya Snodgrass membuka pintu keluar lebih lebar kepada Payet yang kini sedang bermasalah di West Ham.

Namun, transfer pemain yang musim lalu menjadi pahlawan The Hammers dan kini menyandang cap pengkhianat setelah menolak bertanding itu disebut tidak berkembang.

Baca Juga:

Menurut sumber yang dimiliki Sky Sports, proses transfer Payet terhenti. Kubu West Ham yang berharap bisa mendapat pemasukan sebesar 30 juta pounds (sektiar Rp 503 miliar) hanya disanggupi Marseille 25 juta pounds (sekitar Rp 419 miliar).

Sumber tersebut mengatakan, "Selama bursa transfer tetap dibuka, kemungkinan diraihnya kesepakatan tetap terbuka setiap saat. Namun, pada saat ini proses transfer ini masih jauh dari kata sepakat."


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X