Ridwan Tinggalkan Persib dan Akan Jawab Penasaran Semen Padang

By Yosrizal - Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:15 WIB
Kiper Muhammad Ridwan memilih mundur dari Persib dan akan jadi bagian Semen Padang pada Liga 1 Musim 2017.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Kiper Muhammad Ridwan memilih mundur dari Persib dan akan jadi bagian Semen Padang pada Liga 1 Musim 2017.

PADANG, JUARA.net – Akhirnya datang jua. Tiga kata itu mungkin yang saat ini ada di benak pelatih Semen Padang, Nilmaizar. Kini, sang pelatih memastikan dapat kiper baru yang juga eks pemain Persib, Muhammad Ridwan.

Muhammad Ridwan pun siap menjadi saingan kiper senior Semen Padang, Jandia Eka Putra. Pemain kelahiran Tangerang 26 Maret 1991 itu belum membubuhkan tanda tangan kontrak.

Tetapi, manajemen Semen Padang, PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menyatakan kalau Ridwan bakal masuk melengkapi tiga kiper di klub kebanggaan Urang Awak ini.

Mantan kiper timnas U-21 dan U-23 pada 2012 ini menurut pelatih Nilmaizar punya potensi besar untuk berkembang di Semen Padang.

"Tetapi Jandia adalah kiper bagus dan pernah menjadi kiper timnas. Sampai kini, ia masih yang terbaik di Semen Padang.”

Kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan

Bahkan, Nil tak segan-segan menyebut kalau pemain yang pernah merumput bersama Tangerang Wolves dan Persegres Gresik United itu bakal manjadi saingan ketat bagi Jandia Eka Putra.

Selama satu musim di Persib, pemilik tinggi 178 itu tak pernah turun sekalipun pada laga resmi. Tetapi, Ridwan tak ragu untuk memberikan yang terbaik buat Semen Padang.

Bahkan, ia menyanggupi tantangan Nil untuk bisa bersaing dengan Jandia Eka Putra.

”Saya siap bermain untuk Semen Padang. Sebagai kiper baru, saya harus banyak belajar dan menyesiakan diri dengan tim,” ujar Ridwan.

Baca juga:

”Tetapi kalau dipercaya pelatih untuk turun, saya siap memberikan yang terbaik buat Semen Padang,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X