Materi Pemain Semen Padang untuk 2017 Tinggal Satu Slot Lagi

By Yosrizal - Minggu, 29 Januari 2017 | 06:01 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Jelang berlaga di turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 dan kompetisi resmi  Liga 1 musim 2017, Semen Padang mulai mengendurkan buruan pemain baru. Semen Padang tinggal butuh pemain baru khususnya pilar asing dari Negara Asia.

Dari beberapa slot kosong yang ditinggal 30 persen pemain lama pasca TSC 2016, kini hanya tersisa satu slot lagi. Satu slot itu untuk pemain asing Asia.

Pelatih Nilmaizar menyebutkan, timnya sudah lebih dari cukup dari segi kuantitas pemain. Sejumlah muka baru dipastikan bakal berkostum merah-kuning.

Mereka para newcomer itu akan dimainkan dalam turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

"Soalnya sampai kini, saya belum memberikan laporan kepada manajemen tentang hasil trial para pemain muda tersebut."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Paling tidak  sampai pekan ini tim berjulukan Kabau Sirah itu memastikan mendapatkan empat pilar baru yang terdiri dari dua striker, satu bek sayap kiri, dan satu penjaga gawang.

Dari keempat pemain baru itu, salah satunya, striker Tambun Naibaho, yang sudah membubuhkan tanda tangan di lembaran kontrak dengan durasi semusim.

Tiga lainnya adalah Boas Atururi, eks bek sayap kiri Perseru Serui, lalu striker Syamsul Bahri, yang sebelumnya membela tim amatir PS TNI, dan eks kiper pelapis Persib, Muhammad Ridwan.

Baca juga:

Begitu juga untuk pemain muda U-23, Nil juga mengaku sudah mendekati final. Bersama dengan tiga pemain senior itu, tiga pilar muda ini melengkapi tim sesuai regulasi PSSI pada Liga 1.

Dua pemain muda sebelumnya yang sudah pasti dikontrak adalah penyerang Adi Nugroho dan kiper muda Rendy Oscatrio.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X