Latihan Perdana Akademi PSG di Bali Diikuti 56 Anak

By Yan Daulaka - Minggu, 29 Januari 2017 | 02:15 WIB
Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri (tengah berkaus merah) bersama pesepak bola cilik Akademi PSG Bali serta tim pelatihnya di lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (28/1/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri (tengah berkaus merah) bersama pesepak bola cilik Akademi PSG Bali serta tim pelatihnya di lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (28/1/2017) pagi.

Germain (PSG) telah menjangkau Bali dengan mendirikan akademi sepak bola, Paris Saint-Germain (PSG) Academy. Akademi ini bekerja sama dengan Bali United yang disponsori, Multistrada Tbk.

Seperti janji petinggi PSG kala meluncurkan akademi ini di Gianyar pada 4 Desember 2016, pada Januari 2017 mereka pun memulai debut latihan.

Pada latihan perdana ini anak-anak dengan usia 9-16 tahun di Pulau Dewata mengikuti latihan.

Berlokasi di lapangan Trisakti, Legian, pada Sabtu (28/1/2017) pagi, 56 anak pun langsung ambil bagian menjalani latihan perdana.

Baca juga:

Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Benjamin Houri serta diawasi oleh pelatih sekaligus Manajer Bali United, Indra Sjafri plus para asistennya.

Dalam sesi latihan yang dimulai pukul 07.00 Wita itu, latihan dibagi tiga kelompok usia. Setiap kelompok dipandu dua pelatih yang juga melibatkan semua staf kepelatihan Bali United.

Para pelatih yang ikut membantu itu antara lain: I Made Pasek Wijaya, Eko Purjianto, Wayan Arsana, serta pelatih kiper Neil Parasuci.

”Kami bangga bisa diajak bekerja sama oleh PSG untuk membina anak-anak berbakat ini,” kata Indra kepada JUARA.

”Harapannnya, akademi ini bisa melahir bibit-bibit pesepak bola bertalenta yang suatu waktu nanti bisa membanggakan Indonesia,” tutur pelatih yang kembali dipercaya menangani timnas U-19 itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X