Hancurkan Palace di Selhurst Park, Man City Melaju ke Babak 16 Besar Piala FA

By Verdi Hendrawan - Minggu, 29 Januari 2017 | 00:16 WIB
Selebrasi penyerang Manchester City, Raheem Sterling, setelah berhasil mencetak gol perbuka kemenangan tim atas Crystal Palace dalam laga babak keempat Piala FA di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (28/1/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Selebrasi penyerang Manchester City, Raheem Sterling, setelah berhasil mencetak gol perbuka kemenangan tim atas Crystal Palace dalam laga babak keempat Piala FA di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (28/1/2017).

Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala FA setelah menang 3-0 atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (28/1/2017).

Tampil di kandang lawan, Manchester City tetap mampu menguasai pertandingan lebih banyak. The Citizens mampu menguasai bola sebanyak 60 persen.

Jumlah penguasaan bola sebanyak itu pun berbanding lurus dengan jumlah peluang. Total, tim arahan Manajer Josep Guardiola itu melepaskan 15 percobaan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Palace yang lebih banyak tertekan tetap mampu memberikan perlawanan. The Eagles mampu mendapatkan delapan peluang dengan tiga sepakan on target.

Baca Juga:

Meski tampil mendominasi, Man City baru berhasil membuka keunggulan pada menit ke-43 melalui Raheem Sterling.

Penyerang lincah itu sukses menyempurnakan serangan balik setelah menerima umpan dari Gabriel Jesus.

Man City berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-71 melalui aksi Leroy Sane. Penyerang asal Jerman itu sukses meneruskan umpan silang Gael Clichy di depan gawang Palace.

Palace baru bisa mengepung pertahanan Man City dalam 10 menit terakhir pertandingan. Namun, keunggulan 2-0 untuk tim tamu justru bertambah jelang laga berakhir.

Pada menit ke-92, Yaya Toure berhasil menggetarkan jala gawang Palace. Gelandang berusia 33 tahun itu sukses mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas dari jarak ideal.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X