Hasil La Liga, Atletico Madrid Imbang Lagi

By Beri Bagja - Minggu, 29 Januari 2017 | 00:30 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017.
ANDER GILLENEA / AFP
Gelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017.

Atletico Madrid kembali meneruskan tren meraih hasil imbang dalam tiga partai beruntun. Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Sabtu (28/1/2017), Atleti tertahan dengan skor 0-0.

Meski lebih diunggulkan ketimbang Alaves, Atletico Madrid inferior kala bertandang ke Mendizorroza.

Pasukan Diego Simeone cuma melepas 8 tembakan, berbanding 19 percobaan milik Alaves. Atletico juga hanya mencatat 39 persen penguasaan bola.

Antoine Griezmann cs bisa saja kalah andai percobaan pemain Alaves, Victor Laguardia, tidak dihalangi mistar gawang pada babak pertama.

Skor kacamata di Alaves menyusul dua hasil imbang yang diperoleh Atletico Madrid di kandang Athletic Bilbao (2-2) di La Liga dan Eibar (2-2) pada ajang Copa del Rey.

Baca Juga:

Khusus di La Liga, skor tanpa gol pekan ini membuat raihan Atletico bertambah satu poin saja menjadi 36 angka di peringkat ke-4 pada klasemen.

Selain Alaves versus Atletico, empat partai pekan ke-20 yang mentas lebih dulu adalah Osasuna kontra Malaga (1-1), Eibar versus Deportivo La Coruna (3-1), Leganes kontra Celta Vigo (0-2), dan Villarreal lawan Granada (2-0).

Kemenangan Villarreal layak disorot karena menjadi raihan tripoin perdana mereka di tahun 2017.

Gol-gol Bruno Soriano dan Alvaro Gonzalez memastikan Tim Kapal Selam Kuning memetik kemenangan pertama setelah dua hasil imbang dan satu kekalahan di tiga laga sebelumnya sejak pergantian tahun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X