Conte Siap Lepas 2 Pemain

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 Januari 2017 | 10:31 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 17 Desember 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 17 Desember 2016.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku siap untuk melepas Branislav Ivanovic dan Asmir Begovic pada bursa transfer Januari 2017.

Kedua pemain tampil memuaskan saat Chelsea menang 4-0 atas Brentford pada partai babak keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (28/1/2017).

Begovic membukukan clean sheet. Adapun Ivanovic yang masuk sebagai pengganti, menyumbangkan satu gol plus assist.

Hanya, tidak dimungkiri Conte, Ivanovic dan Begovic berpeluang hengkang pada sisa bursa transfer Januari 2017.

Lantaran minim kesempatan tampil, Ivanovic menimbang opsi untuk hijrah ke Zenit St Petersburg. Begitu pula Begovic perihal tawaran dari AFC Bournemouth.

"Ivanovic adalah legenda dan telah meraih banyak gelar. Namun, dia tidak menjalani pertandingan sebanyak musim-musim sebelumnya," kata Conte.

"Kami tetap menghormati setiap keputusan pemain. Untuk tiga hari ke depan, kami akan menunggu keputusan Ivanovic dan juga Begovic," ucap sang manajer.

Kemungkinan kehilangan dua pemain tersebut mendorong Chelsea untuk bergerak aktif di pasar transfer. Mereka sudah melepaskan tawaran resmi untuk penjaga gawang Celtic, Craig Gordon.

"Kami berada dalam posisi mencari pemain pengganti," tutur Conte.

Untuk pengganti Ivanovic, Conte sudah memiliki Nathan Ake. Chelsea mengakhiri masa pinjaman Ake dari Bournemouth pada awal Januari 2017.


Editor :
Sumber : BBC, Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X