Walcott Hat-Trick, Welbeck Dua Gol, Arsenal Lolos

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 Januari 2017 | 02:33 WIB
Theo Walcott mencetak hat-trick ke gawang Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Theo Walcott mencetak hat-trick ke gawang Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.

 Arsenal memastikan langkah ke babak 16 besar Piala FA musim ini dengan menghentikan langkah Southampton di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.

Arsenal lolos seusai memetik kemenangan telak 5-0 lewat dua gol Danny Welbeck dan hat-trick Theo Walcott.

Di pertandingan ini kedua tim menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua.

Namun, baru 15 menit laga bergulir, tim asuhan Arsene Wenger bisa membuka keunggulan 1-0.

Baca Juga:

Gol ini diciptakan Welbeck dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan terobosan Lucas Perez.

Hanya berselang tujuh menit, Welbeck kembali mencatatkan namanya di papan skor. Arsenal unggul 2-0 setelah umpan terobosan yang kali ini disodorkan Alex Oxlade-Chamberlain berhasil dikonversikan Welbeck menjadi gol.

Welbeck tampil impresif di partai ini. Pada menit ke-33 ia kembali terlibat dalam proses gol ketiga The Gunners, julukan Arsenal.


Danny Welbeck melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA di Stadion Saint Mary's, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Kali ini Welbeck menciptakan assist agar Theo Walcott bisa memaksimalkannya menjadi gol dengan melepaskan tendangan dari jarak dekat gawang Southampton.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X