Rangkuman Piala FA, Liverpool Tersingkir dan Tottenham Kerepotan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 Januari 2017 | 07:31 WIB
Para pemain Wycombe Wanderers mendapatkan apresiasi seusai merepotkan Tottenham Hotspur pada partai babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, Sabtu (28/1/2017).
IAN KINGTON/AFP
Para pemain Wycombe Wanderers mendapatkan apresiasi seusai merepotkan Tottenham Hotspur pada partai babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, Sabtu (28/1/2017).

 Sebelas pertandingan babak keempat Piala FA digelar pada Sabtu (29/1/2017). Dua partai di antaranya menyajikan kejutan.

Kejutan pertama tentu adalah kekalahan Liverpool dari tim divisi Championship, Wolverhampton Wanderers, di Stadion Anfield. 

Dwigol Wolverhampton dicetak Richard Stearman dan Andreas Weimann. Adapun Liverpool cuma membalas lewat Divock Origi.

Buat tim berjulukan The Reds, hasil ini melanjutkan tren negatif berupa tiga kekalahan beruntun. Sebelumnya, mereka takluk 2-3 dari Swansea City di Premier League dan kalah 0-1 dari Southampton pada semifinal kedua Piala Liga Inggris.

Tottenham Hotspur juga termasuk dalam paket kejutan di babak keempat Piala FA. Mereka bersua dengan tim kasta keempat Inggris, Wycombe Wanderers.

Tanpa disangka, Wycombe sempat unggul dua gol pada paruh pertama. Namun, nasib Tottenham tidak seburuk Liverpool. Pasukan Mauricio Pochettino mampu memutar skor menjadi 4-3 berkat lesakan Son Heung-Min pada masa injury time.

Pada pertandingan lainnya, tim-tim besar Premier League seperti Chelsea, Manchester City, dan Arsenal mampu membukukan kemenangan telak atas lawannya.

Berikut ini adalah hasil partai babak keempat Piala FA, Sabtu (29/1/2017):

Liverpool 1-2 Wolverhampton Wanderers (Divock Origi 86'; Richard Stearman 1', Andreas Weimann 41')

Blackburn Rovers 2-0 Blackpool (Sam Gallagher 9', Elliott Bennett 22')


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X