Kecemasan Philipp Lahm Jelang Jumpa Arsenal

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 29 Januari 2017 | 08:15 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol ke gawang Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga di Weserstadion, Sabtu (28/1/2017).
PATRIK STOLLARZ/AFP
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol ke gawang Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga di Weserstadion, Sabtu (28/1/2017).

Meski menang 2-1 melawan Werder Bremen di Bundesliga, kapten FC Bayern Muenchen, Philipp Lahm meminta timnya memperbaiki performa jelang babak 16 Besar Liga Champions.

Bayern Muenchen melanggengkan posisinya di puncak klasemen Bundesliga berkat kemenangan 2-1 atas Werder Bremen, pada Sabtu (28/1/2017).

Tampil di Weserstadion, kandang Bremen, pasukan Carlo Ancelotti memetik tripoin melalui gol yang dicetak oleh Arjen Robben dan David Alaba.

Kini, Bayern pun mengoleksi 45 poin, atau terpaut tiga angka dari seteru terdekatnya, RB Leipzig. Namun, Lahm belum puas.

"Kemenangan memang penting, tetapi bermain bagus adalah keharusan. Sebentar lagi Liga Champions akan dimulai kembali. Kami harus tampil lebih baik dibanding dua pertandingan sebelumnya," kata Lahm.

Lahm dkk akan menjamu klub Premier League, Arsenal, pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, 15 Februari 2017 mendatang.

Baca Juga:

Di Bundesliga, pada dua pertandingan terakhir, Bayern hanya sanggup menang 2-1 atas lawan masing-masing. Sebelum mengalahkan Bremen, Die Roten menang 2-1 atas Freiburg, Jumat (20/1/2017).

Kekhawatiran Lahm dirasakan juga oleh pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut menilai timnya tidak menunjukkan dominasi yang meyakinkan.

"Baik Bayern dan Bremen sama-sama kehabisan akal di pertandingan tadi. Kami mengakhiri pertandingan yang sangat sulit," tutur Ancelotti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X