Nilmaizar Lega, Striker Asal Brasil Tiba di Padang

By Yosrizal - Minggu, 29 Januari 2017 | 15:30 WIB
Manajer Semen Padang, Win Bernardino, memastikan kehadiran Marcel da Silva Sacramento bersama tim sejak Sabtu (28/1/2017) malam.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Manajer Semen Padang, Win Bernardino, memastikan kehadiran Marcel da Silva Sacramento bersama tim sejak Sabtu (28/1/2017) malam.

Lama menanti dalam ketidakpastian, akhirnya striker subur Semen Padang, Marcel da Silva Sacramento, kembali ke markasnya di Indarung pada Sabtu (28/1) malam. Pencetak 16 gol pada TSC lalu, tiba bersama istri.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu sempat menunda-nunda kedatanganya. Sementara pemain lain sudah menjalani latihan sejak awal Januari lalu. Termasuk rekan satu negaranya, Cassio de Jesuss, yang memilih tak mudik ke Brasil usai TSC 2016.

“Benar, Marcel sejak Sabtu malam sudah tiba di Indarung bersama istrinya. Hal ini sekaligus menjawab keraguan kita sejak beberapa hari lalu,” ujar Manajer Semen Padang, Win Benardino, kepada JUARA.

Menurut Win Benardino, sebelumnya Marcel menyebut akan datang ke Indonesia pada 23 Januari 2017. Kemudian minta ditunda lagi menjadi 26 Januari, hingga akhirnya tiba di Padang, Sabtu malam.

Dengan kepastian itu, pelatih tim berjulukan Kabau Sirah tersebut, Nilmaizar, bisa merasa lega. Soalnya, selama ini ia masih terkendala untuk menerapkan latihan strategi dan taktik tim.

Baca juga:

“Alhamdulillah, kalau Marcel sudah ada saya bisa menjalankan program latihan sebagaimana mestinya. Apalagi, jadwal Piala Presiden sudah semakin dekat. Pekan ini, saya juga merencanakan untuk melakukan game internal pada Sabtu depan di Stadion Agus Salim,” kata Nil.

Senin (30/1), Marcel akan menjalani cek medis dan kesehatan di rumah sakit Semen Padang bersama beberapa pemain yang belum mengikuti tes yang sama. Mereka adalah Boas Atururi, Muhammad Ridwan, Syamsul Bahri, dan pemain muda U-23 yang juga akan ditetapkan pada hari yang sama.

Marcel da Silva Sacramento disebut sudah terikat kontrak di Semen Padang hingga 2018 bersama Cassio de Jesus.

Sedang tiga pendatang baru, yakni Boas,  Ridwan, dan Syamsul akan menandatangani kontrak semusim bersama Semen Padang usai menjalankan tes kesehatan.

Satu-satunya wajah baru yang sudah mengikat kerja sama dengan Kabau Sirah adalah Tambun Naibaho, mantan striker PS TNI.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X