Masih di Brasil, Persegres Sudah Amankan Kontrak Striker Ini

By Minggu, 29 Januari 2017 | 17:35 WIB
Striker Patrick Da Silva ikut latihan perdana Persegres di Stadion Tri Darma, Gresik, Rabu (18/5/2016) sore.
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Striker Patrick Da Silva ikut latihan perdana Persegres di Stadion Tri Darma, Gresik, Rabu (18/5/2016) sore.

Slot pemain asing untuk lini depan, khususnya pilar non-Asia, Persegres Gresik United sudah resmi kembali diisi Patrick da Silva. Eks striker Sydney FC ini asal Brasil ini sepakat untuk memperpanjang masa kerjanya dengan Persegres.

Patrick da Silva yang menjadi striker andalan Persegres pada TSC 2016, dipercaya oleh klub berjulukan Laskar Joko Samudro semusim ke depan.

Meski masih di negeri asalnya, Brasil, manajemen Persegres memastikan pemain ini mereka kontrak lagi. Melalui akun Facebook resminya, Persegres mengumumkan hal itu.

”Patrick da Silva sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persegres untuk musim ini. Saat ini, Patrick masih mengurus kelengkapan administrasi untuk kembali memasuki wilayah NKRI,” tulis Persegres pada Minggu (29/1/2017) siang.

Patrick da Silva memulai karier di Indonesia musim 2016. Sempat trial di Persija dan Bhayangkara FC, eks pemain Sydney FC itu akhirnya berlabuh bersama Persegres.

Di Gresik, Patrick cukup bagus penampilannya sebagai pemain depan. Delapan gol disumbangkan selama berlangsungnya TSC 2016.

Pemain depan berusia 29 tahun ini belum datang ke Indonesia, tetapi Persegres telah mengamankan tanda tangannya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X