Bersiap di Mojokerto, Perseru Pertahankan Bek asal Pantai Gading

By Minggu, 29 Januari 2017 | 18:03 WIB
Bek asal Pantai Gading, Boman Aime (5) saat membela Perseru yang dijamu Madura United pada TSC 2016.
Dok. PT GTS
Bek asal Pantai Gading, Boman Aime (5) saat membela Perseru yang dijamu Madura United pada TSC 2016.

Perseru Serui sangat minim informasi terkait persiapan mereka menuju Liga 1 musim 2017. Namun sejak sepekan lalu, mereka bersiap di Mojokerto dan telah mempertahankan bek asing mereka asal Pantai Gading.

Perseru Serui memulai persiapan menuju musim 2017 pada Senin (23/1/2017). Mereka tak melakoni pemusatan latihan di kota asalnya, tetapi memilih bersiap di Mojokerto, Jawa Timur.

Melalui akun Facebook resmi Perseru, mereka memberitahukan perihal persiapan mereka menuju Liga 1 musim 2017.

Pada pemusatan latihan ini, agenda Perseru ini sudah dipimpin pelatih Yusak Sutanto. Eks pelatih Persijap Jepara dan PSS Sleman itu langsung melakukan seleksi pemain.

”Kami mulai pemusatan latihan di Mojokerto dan dipimpin langsung pelatih Yusak Sutanto. Kami akan melakukan penyeleksian pemain lokal baru dan asing,” kata Manajer Perseru, Edward Norman Banua melalui Facebook resmi klubnya.

Untuk seleksi pemain asing, manajer Perseru itu mengatakan memberikan kesempatan kepada satu gelandang asal negara Asia dan dua striker asal Afrika.

Sedangkan untuk pemain asing di lini belakang, bek tengah asal Pantai Gading, Boman Aime sudah pasti dipertahankan Perseru. Namun, eks pemain bertahan PSM Makassar itu belum menandatangani kontrak baru.

Musim lalu, Perseru sampai akhir TSC 2016 diperkuat tiga pemain asing selain Boman, yaitu duo penyerang Osas Saha dan Gakau Amadou.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Facebook Perseru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X