Cuma Cetak Satu Gol, Arema Juara Trofeo Bhayangkara 2017

By Segaf Abdullah - Minggu, 29 Januari 2017 | 17:52 WIB
Duel pemain Arema FC dan Bhayangkara pada laga ketiga Trofeo Bhayangkara FC 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017).
DOK. NET
Duel pemain Arema FC dan Bhayangkara pada laga ketiga Trofeo Bhayangkara FC 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017).

Arema FC sukses menjuarai Trofeo Bhayangkara 2017. Kepastian tersebut didapat Kurnia Meiga dkk mengoleksi poin tertinggi dalam turnamen segitiga tersebut.

Dalam ajang pemanasan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017) itu, Arema mengumpulkan empat poin hasil dari satu kali menang (Vs Persija Jakarta) dan satu kali imbang (Vs Bhayangkara FC).

Hanya tercipta satu gol dari tiga laga yang digelar. Satu-satunya gol dalam turnamen minim gol itu dicetak oleh Arema.

Pada laga pertama, Persija bermain imbang dengan skor 0-0 kontra tuan rumah Bhayangkara FC.

Dalam pertandingan tersebut, Pelatih Persija, Stefano Cugurra, langsung menurunkan striker seleksi asal Brasil, Carlos Eduardo de Souza Floresta alias Kahe.

Kahe, yang diduetkan dengan Bambang Pamungkas, terlihat bermain efektif meskipun sama sekali tidak mendapatkan peluang mencetak gol.

Di sisi Bhayangkara, kombinasi operan pendek yang diselingi umpan panjang diterapkan pelatih asal Skotlandia, Simon McMenemy.

Akan tetapi, kedua tim gagal menghasilkan gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga ditiupkan wasit.

Turnamen segitiga yang hanya dimainkan 45 menit per laga tersebut tidak mengenal babak tambahan waktu maupun adu penalti.

Maka, hasil imbang tersebut membuat kedua tim berbagi masing-masing satu poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X