Eks Pemain FC Barcelona Merapat ke Bundesliga

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 29 Januari 2017 | 22:02 WIB
Penyerang Stoke City, Bojan Krkic, merayakan gol pada laga Stoke kontra Man United di Britannia Stadium, 26 Desember 2015
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Stoke City, Bojan Krkic, merayakan gol pada laga Stoke kontra Man United di Britannia Stadium, 26 Desember 2015

Mantan pemain FC Barcelona, Bojan Krkic, kembali berpindah klub. Setelah menghabiskan tiga tahun di klub Inggris, Stoke City, pemain berusia 26 tahun tersebut kini memperkuat klub Bundesliga, FSV Mainz.

Bojan Krkic akan menghabiskan sisa musim 2016-2017 di Mainz dengan status pemain pinjaman dan mendapat nomor punggung 10.

"Bojan pemain yang sangat berpengalaman dan siap untuk memperlihatkan kemampuannya di Bundesliga bersama kami. Kedatangannya membawa tambahan positif untuk Mainz," kata Direktur Olahraga Mainz, Rouven Schroeder.

Menurut Schroeder, Bojan akan menjadi opsi untuk lini depan klub tersebut.

Pelatih Mainz, Martin Schmidt, juga menyambut hangat kedatangan Krkic.

"Krkic sosok yang kreatif dan haus gol. Dia akan membawa dampak positif untuk Mainz. Saya tidak sabar membantu dia menyesuaikan diri Bundesliga," tuturnya.

Krkic memulai debutnya di Barcelona pada usia 18 tahun pada 2007. Dia memang memenangi sejumlah trofi di klub asal Catalonia tersebut, tetapi kontribusinya minim untuk Blaugrana.

Selama empat tahun di Camp Nou, Krkic hanya tampil 104 kali dengan 26 gol.

Baca juga:

Dari jumlah penampilan tersebut, Krkic menjadi starter di 40 laga saja.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X