Juventus Petik Kemenangan di Kandang Sassuolo

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 29 Januari 2017 | 23:02 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kedua dari kiri), berduel dengan bek Sassuolo, Francesco Acerbi, dalam lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (29/1/2017).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kedua dari kiri), berduel dengan bek Sassuolo, Francesco Acerbi, dalam lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (29/1/2017).

Juventus meraih kemenangan 0-2 saat bertandang ke markas Sassuolo, dalam lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (29/1/2017).

Kemenangan La Vecchia Signora atas Sassuolo ditentukan lewat gol yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan Sami Khedira.

Dengan hasil ini, Juventus masih menduduki peringkat pertama pada klasemen Serie A dengan raihan 51 poin dari 21 laga.

Mereka unggul empat poin dari AS Roma yang menduduki urutan kedua. AS Roma sendiri memainkan satu partai lebih banyak dari Juventus.

Adapun Sassuolo terpaksa turun satu anak tangga ke posisi ke-15 dengan perolehan 24 poin.


Dalam laga kontra Sassuolo, Juventus tampil mendominasi. Statistik mencatat bahwa Juventus menorehkan 56 persen penguasaan bola.

Hal itu dapat dibuktikan juga dengan jumlah peluang Juventus. Sepanjang 90 menit, mereka melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan.

Higuain membuka keunggulan Juventus saat laga baru memasuki menit ke-9.

Menerima umpan dari Alex Sandro di sisi kiri, Higuain yang sudah berada di kotak penalti langsung meneruskannya ke gawang Sassuolo.


Sebagai catatan, gol tersebut adalah torehan ke-19 Higuain untuk Juventus dari berbagai kompetisi musim ini.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X