Man United Pastikan Tempat di Babak 16 Besar

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Januari 2017 | 01:03 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Wigan Athletic dalam laga babak keempat Piala FA, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017).
PAUL ELLIS/AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Wigan Athletic dalam laga babak keempat Piala FA, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017).

Manchester United lolos ke babak 16 besar Piala FA berkat kemenangan 4-0 saat menjamu klub Divisi Championship, Wigan Athletic, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017).

Keempat gol kemenangan Setan Merah atas Wigan diciptakan oleh Marouane Fellaini, Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinsteiger.

Sesuai dengan hasil yang diraih, Manchester United memang tampil sangat mendominasi. Sepanjang laga, mereka menorehkan empat tembakan on target dari 10 percobaan.

Tuan rumah membuka keunggulan lewat gol Fellaini pada menit ke-44. Ia memanfaatkan umpan Schweinsteiger dengan tandukan keras.

Gol itu adalah gol keenam Fellaini dalam 33 pertandingan Piala FA-nya bersama Manchester United.

Kedudukan 1-0 untuk Manchester United bertahan hingga turun minum.


Kemudian gol kedua lahir saat laga memasuki menit ke-57. Kali ini giliran Smalling yang mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan Anthony Martial dengan mantap disambut Smalling dengan sundulan ke gawang Wigan. Kedudukan menjadi 2-0.


Dominasi Manchester United terus berlanjut. Unggul dua gol tak membuat mereka mengendurkan serangan.

Sebaliknya, serangan Manchester United semakin gencar hingga akhirnya muncul dua gol tambahan.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X