Update Hasil Serie A, Akhir Rangkaian Kemenangan Napoli

By Beri Bagja - Senin, 30 Januari 2017 | 04:49 WIB
Penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne (kiri), berduel dengan pemain Palermo, Henrique, dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, 29 Januari 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne (kiri), berduel dengan pemain Palermo, Henrique, dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, 29 Januari 2017.

Laga Napoli versus Palermo di San Paolo, Minggu (29/1/2017), menutup rangkaian pertandingan Serie A pekan ke-22. Skor 1-1 menghiasi duel tersebut.

Palermo memimpin lebih dulu melalui gol kilat striker asal Makedonia, Ilija Nestorovski (6').

Butuh waktu satu jam bagi Napoli menyamakan kedudukan lewat sepakan kaki kanan Dries Mertens yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper Palermo, Josip Posavec (66').

Dengan hasil imbang ini, berakhirlah streak kemenangan Napoli yang terjadi dalam tiga partai beruntun sebelumnya, yakni atas Sampdoria 2-1, Pescara 3-1, dan Milan 2-1.

Hasil ini juga membuat raihan Napoli hanya bertambah satu poin menjadi 45. Mereka masih menempati peringkat ketiga pada klasemen dan gagal menyamai catatan sang runner-up, AS Roma (47).

Sementara itu, drama lahirnya enam gol mewarnai pertandingan yang melibatkan tuan rumah Fiorentina kontra Genoa dengan skor 3-3 di Artemio Franchi.

Fiorentina harus mendapati keunggulan mereka dua kali dibayar oleh Genoa.

La Viola (Si Ungu), julukan Fiorentina, memimpin lebih dulu 2-0 melalui gol-gol Josip Ilicic (menit ke-17) dan Federico Chiesa (50').

Kekacauan di pertahanan tim tuan rumah terjadi menjelang satu jam laga. Genoa mampu menyamakan skor via aksi Giovanni Simeone (57') dan Oscar Hiljemark (59') hanya dalam interval 120 detik.

Tak lama kemudian, sepakan kaki kiri Nikola Kalinic memulihkan keunggulan Fiorentina menjadi 3-2 (62').


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X