Ashley Young Mungkin Pergi pada Hari Terakhir Transfer

By Lariza Oky Adisty - Senin, 30 Januari 2017 | 11:14 WIB
Gelandang Manchester United, Ashley Young, berebut bola dengan kiper CSKA, Georgi Milanov, pada laga Liga Champions antara Manchester United melawan CSKA Moskwa di Stadion Old Trafford, Selasa (3/11/2015).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Ashley Young, berebut bola dengan kiper CSKA, Georgi Milanov, pada laga Liga Champions antara Manchester United melawan CSKA Moskwa di Stadion Old Trafford, Selasa (3/11/2015).

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyiratkan bahwa salah satu pemainnya, Ashley Young, mungkin akan pergi pada hari terakhir bursa transfer musim dingin alias deadline day pada 31 Januari 2017.

Young hanya tampil sembilan kali untuk Man United di semua kompetisi selama musim 2016-2017, dengan lima di antaranya sebagai starter. Dia juga belum menyumbang gol untuk Setan Merah.

Besar kemungkinan, situasi tersebut mendorong Young pergi dari klub yang dia perkuat sejak 2011 tersebut. Apalagi, salah satu klub Chinese Super League, Shandong Luneng, dikabarkan berminat menampungnya.

Mourinho juga tidak menutup kemungkinan melepas Young pada deadline day.

"Ashley Young adalah satu-satunya pemain yang saya khawatirkan akan pergi, meskipun saya sebenarnya ingin dia bertahan," ujar pelatih asal Portugal itu kepada Sky Sports.

"Saya akan menunggu kepastian itu pada 31 Januari. Saya takkan senang jika Young pindah, tetapi jika ada pemain Man United yang akan pindah, dia orangnya," tutur Mourinho.

Sinyal kepergian Young itulah yang membuat Mourinho tidak memainkannya saat Man United menang 4-0 atas Wigan di babak keempat Piala FA, Minggu malam.

Young menghabiskan 90 menit pertandingan di bangku cadangan.

"Saya memberi kesempatan kepada pemain lain karena saya tidak tahu kepastian tentang Young. Kalau semuanya terserah saya, tentu saya akan meminta dia bertahan," ujar sosok yang dijuluki The Special One itu.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X