Old Trafford Kebakaran, Ini Konfirmasi Resmi Man United

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Januari 2017 | 17:43 WIB
Pemandangan tribune Selatan atau yang lebih dikenal sebagai Sir Bobby Charlton Stand di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, sebelum pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Liverpool pada 15 Januari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemandangan tribune Selatan atau yang lebih dikenal sebagai Sir Bobby Charlton Stand di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, sebelum pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Liverpool pada 15 Januari 2017.

Kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, mengalami kebakaran kecil pada Senin pagi (30/1/2017) waktu setempat. Kejadian ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Namun, hal ini tidak menimbulkan kerusakan besar.

Kebakaran tersebut diakibatkan oleh aliran listrik di Sir Bobby Charlton Stand atau tribune Selatan. Belum diketahui hal itu disebabkan karena terjadi korsleting, hubungan pendek arus listrik, atau lainnya yang berhubungan dengan kelistrikan.

Beruntung, kejadian tersebut berhasil teridentifikasi pihak pengelola dengan cepat. Tim pemadam segera tiba dan berhasil menjinakkan api dengan cepat.

Baca Juga:

"Klub ingin mengkonfirmasi telah terjadi kebakaran kecil yang disebabkan oleh listrik berhasil teridentifikasi dengan cepat di Sir Bobby Charlton Stand pukul sekitar pukul 7 pagi," tulis ofisial klub di situs resmi.

"Tim pemadam kebakaran segera tiba dan berhasil mengendalikan keadaan dengan cepat serta efektif. Hanya ada sedikit kerusakan dan tidak ada yang terluka."

Belum diketahui juga bahwa kejadian ini akan berdampak kepada pertandingan Man United berikutnya menghadapi Hull City di ajang Premier League, Rabu (1/2/2017).

Beberapa jam sebelum kejadian pun, Man United baru saja menggunakan Old Trafford untuk menjamu Wigan Athletic dalam pertandingan ronde keempat Piala FA, Minggu malam (29/1/2017).


Editor :
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X