Diminta Pindah ke Bekasi, Manajemen Bhayangkara FC Tunggu Instruksi

By Suci Rahayu - Senin, 30 Januari 2017 | 23:00 WIB
Hargianto dan sejumlah pemain Bhayangkara FC ikut TC untuk persiapan Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017 di Lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (24/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Hargianto dan sejumlah pemain Bhayangkara FC ikut TC untuk persiapan Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017 di Lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (24/01/2017).

Di sela-sela perhelatan Trofeo Bhayangkara 2017, Kapolri Tito Karnavian mengatakan bahwa untuk kompetisi musim 2017, Bhayangkara FC akan pindah home base. Menurut Tito, Bhayangkara FC akan bermarkas di Bekasi.

Selama ini, Bhayangkara FC memakai Stadion Gelora Delta di Sidoarjo sebagai home base mereka. Stadion ini sudah dipakai Bhayangkara FC untuk menjamu lawan-lawan sejak mereka mengakuisisi Surabaya United, termasuk pada TSC 2016.

Terkait dengan pernyataan Kapolri Tito Karnavian tersebut, manajemen Bhyangkara FC masih belum bisa memberikan banyak komentar.

Namun pada intinya, manajeman Bhayangkara FC masih menunggu putusan dari pimpinan terkait dengan home base tim yang berlaga di Liga 1.

Baca juga:

"Prinsipnya untuk masalah home base, kami siap mengikuti apa yang menjadi putusan dari pimpinan Polri,” kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Menurut Sumardji, wacana pemindahan home base ini masih terus dibahas oleh manejemen. Namun, ia memastikan bahwa wacana ini tidak akan menggangu persiapan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan yang akan berlaga di Piala Presiden 2017.

“Sambil menunggu perkembangan, sementara tim fokus ke persiapan Piala Presiden 2017 dengan target juara. Kami latihan lagi mulai Rabu (1/2/2017) pagi,” tuturnya.

Di Piala Presiden 2017 ini, Bhayangkara FC akan berada di Grup 2. Tim asuhan Simon McMenemy akan bersaing dengan PS TNI, Persija Jakarta, dan Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X