Lima Tahun Pacaran, Gelandang Persib Siap Nikah Tahun Ini

By Fifi Nofita - Selasa, 31 Januari 2017 | 01:17 WIB
Gelandang Dedi Kusnandar menjalani pemotretan di Hotel Yasmin pada sela-sela training camp (TC) timnas Indonesia di Karawaci, Senin (30/10/2016).
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Gelandang Dedi Kusnandar menjalani pemotretan di Hotel Yasmin pada sela-sela training camp (TC) timnas Indonesia di Karawaci, Senin (30/10/2016).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sudah mempersiapkan diri untuk mengakhiri masa lajangnya. Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini melangsungkan lamaran pada Minggu (29/1/2017).

Saat ini, pemain dengan sapaan akrab Dado ini menuturkan, adalah waktu yang pas untuk melamar kekasihnya, Lerry Alfani. Pasalnya mereka sudah cukup lama, hampir lima tahun, menjalin hubungan dengan pujaan hatinya.

Dado pun mengabadikan momen lamaran tersebut ke akun instagram miliknya @dedikusnandar11.

”Benar. Kemarin baru tunangan, Alhamdulillah. Kemarin kan saya masih bermain di tim luar (Malaysia) sekarang kembali (Bandung), cukuplah (lima tahun pacaran). Kebetulan skarang, saya di Persib jadi dekat,” kata Dedi Kusnandar, Senin (30/1/2017).

”Soal karier, saya pastinya ingin lebih baik, selain juga ingin serius untuk berumah tangga."

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dado menambahkan, calon istrinya berasal dari Bandung. Hanya saja, Lerry tinggal di Tangerang. Ia pun belum menyebutkan tanggal pasti untuk pernikahan.

Namun yang pasti, menurut pesepak bola berusia 25 tahun ini, tidak akan lama lagi akad nikah akan dilangsungkan.

”Ketemunya waktu di Pelita Jaya. Anak-anak (teman-teman) ada yang tahu, tetapi banyaknya yang enggak tahu. Kami secepatnya menikah tahun ini,” tuturnya.

Eks pemain Arema ini berharap, niatnya untuk membangun rumah tangga bisa berdampak positif bagi kariernya sebagai pesepak bola.

”Soal karier, saya pastinya ingin lebih baik, selain juga ingin serius untuk berumah tangga. Lalu, kami mendapatkan keturunan dan saya juga ada yang mengurus,” katanya.

 

Bismilah #engagementday #family

A photo posted by Indonesia Footballplayer (@dedikusnandar11) on

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X