Satu Lagi, Striker Asing Tampil Bagus Saat Trial di Bali United

By Yan Daulaka - Selasa, 31 Januari 2017 | 08:01 WIB
Senyum ramah Ndumba Makeche, striker kelahiran Zambia, yang mengadu nasib di Bali United pada Senin (30/1/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Senyum ramah Ndumba Makeche, striker kelahiran Zambia, yang mengadu nasib di Bali United pada Senin (30/1/2017) sore.

Bali United kembali memberikan kesempatan trial legiun asing, khususnya yang berposisi striker. Pemain asing baru itu terlihat berlatih bersama skuat berjulukan Serdadu Tridatu di lapangan Trisakti, Legian pada sesi latihan Senin (30/1/2017) sore.

Pemain asing terbaru yang ikut seleksi itu adalah Ndumba Makeche. Striker ini lahir di Zambia, tetapi memiliki paspor Australia.

Saat sesi game, Ndumba beberapa kali sukses mencetak gol dan aksi pemain berusia 24 tahun itu mendapat tepuk tangan dari ratusan suporter yang hadir.

Selama kariernya, Ndumba diketahui pernah memperkuat beberapa klub Liga Australia atau A-League, Perth Glory FC. Dua musim terakhir, Ndumba berkarier di Liga Super Malaysia.

Baca juga:

Dia jadi bagian dari Felda United FC pada musim 2015, kemudian tahun lalu membela Serawak FA.

Kini, Ndumba akan bersaing dengan penyerang asal Angola yang cukup berpengalaman di Liga Jerman, Nando Rafael, untuk menembus skuat Bali United.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto berujar, jika tim pelatih akan terus melihat kemampuan pemain seleksi ini, terutama saat sesi game internal. Rencananya, hal itu kembali berlangsung Rabu (1/2/2017) sore.

”Kami belum bisa menilai penampilan Ndumba Makeche hanya dengan satu sesi latihan. Kami masih akan lihat kemampuan dia dan pemain seleksi lainnya di game internal selanjutnya,” kata Eko.

”Intinya, kami ingin mencari striker terbaik untuk Bali United,” tutur eks libero timnas Indonesia ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X