Pandangan Mkhitaryan soal 9 Pergantian Pemain dari Mourinho

By Septian Tambunan - Selasa, 31 Januari 2017 | 10:53 WIB
Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kedua dari kanan) dan Wayne Rooney, saling berbincang saat duduk di bangku cadangan dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 26 Januari 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kedua dari kanan) dan Wayne Rooney, saling berbincang saat duduk di bangku cadangan dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 26 Januari 2017.

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (28), memberikan pandangan dia soal pergantian sembilan pemain yang dilakukan manajer Jose Mourinho (54) dalam laga ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 4-0. Gol United dicetak oleh Marouane Fellaini (menit ke-44), Chris Smalling (57'), Henrikh Mkhitaryan (74'), dan Bastian Schweinsteiger (81').

Uniknya, Jose Mourinho hanya menurunkan dua pemain inti yang sama dari partai Man United sebelumnya.

Cuma Chris Smalling dan Marcos Rojo yang kembali menjadi starting eleven setelah The Red Devils tumbang 1-2 dari Hull City dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga di Stadion KCOM, Kamis (26/1/2017).

Menanggapi hal tersebut, Mkhitaryan mengakui kerasnya persaingan untuk mendapatkan peluang bermain lantaran besarnya skuat Man United.

"Semua pemain mencoba melakukan yang terbaik untuk memukau manajer," kata Mkhitaryan kepada MUTV, Senin (30/1/2017).

Baca Juga:

"Ketika tidak dimainkan, memang berat rasanya bagi kami. Oleh karena itu, kami memastikan untuk selalu tampil bagus dan memanfaatkan kesempatan yang ada," ucap dia lagi.

Penyandang gol terbaik Premier League Desember 2016 ini juga memuji Anthony Martial yang menjadi penoreh assist bagi golnya.

"Serangan balik yang bagus dan kami bekerja sama dengan sangat baik," ujar Mkhitaryan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X