Targetkan Juara Coppa Italia, Inter Milan Siap Lakukan Segalanya

By Septian Tambunan - Selasa, 31 Januari 2017 | 08:44 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Pescara dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Januari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Pescara dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Januari 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli (51), mengutarakan target timnya jelang pertandingan perempat final Coppa Italia kontra Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).

Stefano Pioli secara terbuka mengaku bahwa Inter Milan mengejar titel ke-8 Coppa Italia.

"Coppa Italia adalah trofi yang ingin direbut oleh semua tim bagus, termasuk kami," kata Pioli kepada Inter Channel, Senin (30/1/2017).

"Turnamen ini merupakan sasaran utama bagi kedua tim," ucap dia lagi.

Inter sudah bertemu Lazio pada musim 2016-2017 dalam laga Serie A, Rabu (21/12/2017). Pasukan Pioli berhasil mengukir kemenangan 3-0.

Namun, sang allenatore tak mau memandang lawannya dengan sebelah mata.

Baca Juga:

"Lazio adalah tim yang tangguh dan mereka tampil prima pada musim ini," ujar Pioli.

"Kami harus menampilkan permainan terbaik dan melakukan segalanya untuk menang," tutur dia lagi.

Inter terakhir kali menyabet gelar Coppa Italia pada 2011 dengan menumbangkan Palermo 3-1 pada partai puncak. Striker andalan I Nerazzurri, Samuel Eto'o, mengakhiri turnamen sebagai top scorer (5 gol).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X