Demi Bangun Kekompakan, Arema FC Geser Latihan ke Dataran Tinggi

By Ovan Setiawan - Selasa, 31 Januari 2017 | 13:10 WIB
Bek Arthur Chuna (dua dari kiri) dan Felipe Bertoldo (dua dari kanan) bersama General Manajer Arema, Ruddy Widodo (kanan) saat menandatangani kontrak kerja di Restoran Hotel Ijen Suites, Kota Malang pada Senin (23/1/2017) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek Arthur Chuna (dua dari kiri) dan Felipe Bertoldo (dua dari kanan) bersama General Manajer Arema, Ruddy Widodo (kanan) saat menandatangani kontrak kerja di Restoran Hotel Ijen Suites, Kota Malang pada Senin (23/1/2017) malam.

Menjelang dimulainya Piala Presiden 2017, Arema FC melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Selasa (31/1/2017). Tujuan utama dari pemusatan latihan ini lebih kepada team building.

Di daerah dataran tinggi yang hanya berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Malang tersebut, tim Arema FC akan menjalani serangkaian program.

"Tujuannya adalah team building, kita ingin tim ini lebih kompak," ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengakui, penampilan menjanjikan Arema dengan menjuarai Trofeo Bhayangkara tidak bisa dijadikan patokan. Masing-masing lawan juga memiliki problem sama dengan Arema FC karena baru terbentuk dan masih belum sepenuhnya padu.

"Bukan berarti kami main bagus terus puas. Tetapi, tetap jika ada kelemahan harus dibenahi. Tujuannya agar tim ini juga bisa semakin maksimal,” ungkap pria berkacamata ini.

Persiapan Arema FC memang masih terus berjalan. Mereka merasa belum maksimal lantaran banyaknya pemain yang baru bergabung.

Bahkan, dua pemain asingnya, Felipe Bertoldo dan Arthur Cunha, baru bergabung sehari sebelum menjalani lawatan ke Jawa Tengah.

Arema FC memulai program pemusatan latihan sejak Selasa (31/1/2017). Rencananya pemusatan latihan akan digelar selama empat hari.

Mereka akan keluar dari kawasan Agrowisata pada Sabtu (4/2/2017), menjelang laga perdana Piala Presiden Grup B menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (5/2/2017).

Selain satu grup dengan Bhayangkara FC, dua tim lain juga sudah menunggu Arema FC di grup sama, Persija Jakarta dan PS TNI. K


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X