Menguji Duet Baru Greg Nwokolo dan Luiz Junior

By Suci Rahayu - Selasa, 31 Januari 2017 | 14:33 WIB
Madura United menyambut Greg Nwokolo sebagai rekrutan baru di Hotel Century, Jakarta, Rabu (25/1/2017).
ANJU CHRISTIAN/JUARA.NET/KOMPAS.COM
Madura United menyambut Greg Nwokolo sebagai rekrutan baru di Hotel Century, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Komposisi baru di lini depan Madura United memang cukup menjanjikan dengan adanya duet Greg Nwokolo dan Luiz Junior. Kualitas individu mereka tidak perlu diragukan. Namun, sejauh ini kedua pemain belum pernah teruji untuk bermain bersama.

Presiden Madura United, Achasanul Qosasih pun tak memungkiri hal tersebut. Untuk itu, AQ, sapaan karip Achsanul, sangat berharap agar pertandingan uji coba Madura United melawan Persela Lamongan menjadi panggung aksi untuk kedua pemain tersebut.

"Kami ada kesempatan pertama kalinya untuk melihat kerja sama antara Greg Nwokolo dan Luiz Junior di tim Madura United pada uji coba melawan Persela Lamongan. Bagi klub, memang sudah ditunggu kombinasi keduanya dengan para pemain yang sudah lebih awal bersama Madura United,” terang AQ.

“Sejak tim menjalani latihan, kedua pemain tersebut belum pernah diturunkan dalam pertandingan ujicoba secara bersamaan,” tambahnya.

Laga melawan Persela ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Selain menjadi laga pertama untuk duet Greg dan Luiz Junior, laga ini juga akan menjadi laga uji coba pertama Laskar Sape Kerap yang digelar di Madura.

Madura United sebelumnya sempat menjalani empat laga uji coba. Namun, semuanya digelar di luar Madura. AQ berharap laga uji coba ini bisa menjadi penghapus rindu para suporter yang sudah lama tidak menyaksikan aksi Bayu Gatra dan kawan-kawan.

“Pertandingan melawan Persela Lamongan sengaja dihadirkan sebagai hadiah bagi suporter di Madura yang sudah menunggu agak lama kedatangan pemain Madura United," tandasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5303663745001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X