Penjegal De Sciglio Buka Suara

By Anju Christian Silaban - Selasa, 31 Januari 2017 | 20:31 WIB
Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio, menjalani partai kontra AS Roma pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 12 Desember 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio, menjalani partai kontra AS Roma pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 12 Desember 2016.

 Pemain sayap Udinese, Rodrigo De Paul, mengaku tidak punya niatan untuk mencederai pemain belakang AC Milan , Mattia De Sciglio.

Keduanya sempat terlibat bentrokan saat Udinese menang 2-1 atas Milan pada partai lanjutan Serie A di Stadion Friulli, Minggu (29/1/2017).

Pada menit ke-74, De Paul melancarkan tekel dari belakang terhadap De Sciglio. Terjangan itu membuat De Sciglio menderita cedera pergelangan kaki dan absen beberapa pekan.

Tidak ingin citranya buruk, De Paul lantas memberikan penjelasan terkait aksinya terhadap De Sciglio.

"Saya ingin mengklarifikasi sesuatu yang penting. Saya tidak bermaksud mencederai De Sciglio dan cuma berusaha mengambil bola," tutur De Paul.

"Setelah pertandingan, saya juga langsung meminta maaf dan berharap agar De Sciglio baik-baik saja," kata dia.

Selain melepaskan tekel keras, pemain asal Argentina itu juga disorot berkat penampilan heroiknya.

Baca Juga:

Memanfaatkan servis dari Jakub Jankto, De Paul mencetak gol penentu kemenangan timnya pada menit ke-73.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X