Leo Messi Diklaim Ranieri Ingin ke Leicester City

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 31 Januari 2017 | 21:42 WIB
Ekspresi pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, saat memberi instruksi kepada timnya kontra Porto pada partai grup G Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Rabu (7/12/2016) waktu setempat.
FRANCISCO LEONG/AFP
Ekspresi pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, saat memberi instruksi kepada timnya kontra Porto pada partai grup G Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Rabu (7/12/2016) waktu setempat.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengklaim bahwa megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, ingin bergabung dengan timnya.

Jawaban Ranieri tentu saja tak serius. Pelatih asal Italia itu hanya bergurau kepada wartawan saat ditanya seputar bursa transfer Januari.

"Messi mau datang (ke Leicester), tetapi saya pikir dia tak punya nomor telepon seluler saya. Telepon saya tak berdering. Jadi, saya tak berpikir bahwa dia akan datang," tuturnya berseloroh.

Batas waktu bursa transfer Januari di Inggris berakhir pada Selasa (31/1/2017) pukul 11 malam waktu setempat.

Sepanjang bulan ini, Leicester tercatat hanya melakukan satu perekrutan. Mereka memboyong Onyinye Ndidi dari KRC Genk dengan harga 14,96 juta poundsterling.

Baca Juga:

Adapun pemain Leicester yang dilepas adalah Jeffrey Schlupp (ke Crystal Palace), Luis Hernandez (Malaga), dan Matty James (dipinjamkan ke Barnsley FC).

Kiprah tim asuhan Ranieri dalam ajang Premier League musim ini tak segemilang musim sebelumnya.

Pada musim lalu, hingga pekan ke-22, Leicester berada di urutan kedua. Selanjutnya, mereka memimpin klasemen hingga akhirnya menjadi juara Premier League.

Sedangkan pada musim ini, dalam jumlah laga serupa, Leicester hanya menempati urutan ke-15 dengan koleksi 21 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X