Janji Erick Weeks untuk Persib di Laga Perdana Piala Presiden

By Fifi Nofita - Selasa, 31 Januari 2017 | 21:31 WIB
Playmaker Persib asal Liberia, Erick Weeks Lewis (kaus biru) berusaha lepas dari hadangan pemain PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Playmaker Persib asal Liberia, Erick Weeks Lewis (kaus biru) berusaha lepas dari hadangan pemain PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis mengaku sudah siap untuk menghadapi laga perdana Persib Bandung di turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Persib akan menghadapi PSM Makassar pada 6 Februari 2017.

Menurut Erick Weeks Lewis, sudah merasa nyaman dan bisa beradaptasi dengan pemain Persib lainnya. Walaupun, mantan pemain Madura United ini baru sekitar sepekan bergabung serta mengikuti program latihan.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini menargetkan hasil maksimal pada pertandingan perdana. Untuk itu, ia mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras pada pertandingan nanti.

”Saya merasa sudah oke, sangat cukup untuk adaptasi dan yang penting sekarang fokus untuk menang. Saya minta semua kerja keras untuk menang, baru berpikir yang lain,” tutur Erick, Selasa (31/1/2017).

Baca juga:

Erick mengakui, pertandingan perdana kontra PSM akan menjadi laga yang cukup berat. Kendati begitu, pemain berusia 30 tahun ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan bobotoh.

Apalagai, turnaman pra-musim ini menjadi ajang ujian baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Karena, manajemen dan tim pelatih Persib akan menentukan nasibnya untuk kompetisi Liga 1 di turnamen ini.

”Yang paling susah pertandingan pertama lawan PSM, apalagi ini pertandingan perdana. Tahun lalu, mereka kompak tetapi tahun ini beda,” ucap Erick.

”Yang penting bagi kami, semua fokus ke setiap pertandingan yang pertama. Setelah itu, kami baru yang kedua dan ketiga.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X