Arena Ini Dipilih Persib untuk Penyisihan Piala Presiden 2017

By Fifi Nofita - Rabu, 1 Februari 2017 | 01:15 WIB
Para pemain Persib sebelum menjamu Barito Putera pada laga TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 13 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Para pemain Persib sebelum menjamu Barito Putera pada laga TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 13 Agustus 2016.

musim Piala Presiden 2017.

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, peluang Maung Bandung untuk bermain di Stadion Si Jalak Harupat sangat terbuka.

Karena, kondisi stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut siap pakai.

”Kemungkinan di Jalak Harupat. Insha Allah, saya juga datang, kami main di sana saja dulu,” ucap pria yang akrab disapa Pak Haji ini, Selasa (31/1/2017).

Persib akan mengawali pertandingan perdana turnamen pra musim ini pada 6 Februari 2017, menghadapi PSM Makassar.

Baca juga:

Kemudian laga kedua, Persib bersua Persiba Balikpapan pada 12 Februari 2017. Untuk partai pamungkas Grup C, Persib melawan Persela Lamongan, Jumat (17/2/2017).

Umuh merasa yakin tidak terkendala saat mengajukan surat izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat. Karena sebelumnya, stadion tersebut sering digunakan sebagai kandang Maung Bandung.

”Saya rasa gampang sudah tidak ada masalah dan Insya Allah lancar,” tutur Umuh.

General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Perrsib, Budi Bram Rachman membenarkan jika Stadion Si Jalak Harupat menjadi tempat berlangsungnya Grup C Piala Presiden 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X