Status Baru dari Bek Anyar Persib Adalah Suami Siaga

By Budi Kresnadi - Rabu, 1 Februari 2017 | 10:01 WIB
Bek Persib, Wildansyah saat membela timnya dalam laga uji coba kontra PPLM Purwakarta di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (28/1/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persib, Wildansyah saat membela timnya dalam laga uji coba kontra PPLM Purwakarta di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (28/1/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Bek anyar ’rasa’ lama milik Persib, Wildansyah punya status baru. Pemain berusia 30 tahun ini sedang ’berstatus’ sebagai suami siaga.

Kenapa suami siaga? Jawabnya tentu berkaitan dengan istrinya, yang tengah mengandung anak kedua mereka dan tak lama lagi akan melahirkan.

”Saya harus siap setiap saat, karena usia kehamilan istri sekarang sudah delapan bulan,” kata Wildansyah kepada JUARA, Selasa (31/1/2017).

”Saat itu, saya pindah dari Persisam (Putra Samarinda) ke Pelita Bandung Raya menjelang kelahiran anak pertama."

Bek Persib, Wildansyah

Tak heran jika seusai menjalani latihan bersama, Wildan selalu ingin segera pulang ke rumah. Semua itu dilakukan untuk menjaga istri tercintanya, Inggrid Geni Ramadani.

Eks pilar Sriwijaya FC ini mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persib musim ini. Pasalnya selain kembali ke klub yang membesarkannya, Wildan bisa dekat dengan istrinya yang sedang mengandung.

Entah kebetulan atau bukan, hal ini seperti mengulang kejadian tiga tahun lalu ketika istri Wildan mengandung anak pertama mereka.

”Saat itu, saya pindah dari Persisam (Putra Samarinda) ke Pelita Bandung Raya menjelang kelahiran anak pertama,” tutur eks pemain Persib U-21 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X